Galeri Investasi BEI FEB Unjani Raih Penghargaan dalam "Road to GI Award 2023"

Penulis: Sarah Febrina Yolanda [Copywriting Unit FEB Unjani]

Galeri Investasi Bursa Efek Indonesia (GI BEI) Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jenderal Achmad Yani (FEB Unjani) meraih penghargaan dalam acara “Road to GI Award 2023”. Acara yang berlangsung pada hari Kamis, 7 Desember 2023, dihadiri oleh berbagai stakeholder pasar modal.

GI BEI FEB Unjani, yang senantiasa berperan aktif dalam edukasi pasar modal, berhasil menyabet dua penghargaan prestisius. Kedua penghargaan tersebut diberikan oleh Kepala Kantor Perwakilan BEI Jawa Barat, Ahmad Dirgantara, yang turut hadir dalam acara tersebut.

Penghargaan Juara 2 Terbaik Kategori Rekening Pembukaan Efek Terbanyak dan Juara 3 Terbaik Kategori Jumlah Peserta Kegiatan Edukasi merupakan bukti konkrit dari kontribusi positif GI BEI FEB Unjani dalam meningkatkan minat investasi di kalangan milenial serta memberikan pemahaman dasar mengenai investasi kepada masyarakat. Ini adalah pencapaian luar biasa yang tidak hanya menguntungkan institusi pendidikan, tetapi juga berdampak positif pada perkembangan pasar modal di Indonesia.

Kerja sama yang baik dengan Phillip Sekuritas dan kekompakkan dalam kerja keras serta kerja cerdas dari pembina Ibu Eka Yulianti, SE., M.Si, Bapak Ali Rahman Reza Zaputra, SE., M.Ak., Ak., CA  dan para pengurus GI BEI FEB Unjani patut diapresiasi. Prestasi ini bukan hanya sekadar pencapaian internal, tetapi juga sebuah kontribusi berarti dalam pengembangan edukasi pasar modal di tingkat Sekolah Menengah Atas dan Perguruan Tinggi.

Semoga keberhasilan ini menjadi motivasi untuk terus menginspirasi dan memberikan kontribusi positif dalam dunia investasi dan pasar modal di masa yang akan datang. Selamat kepada seluruh tim GI BEI FEB Unjani atas prestasi yang membanggakan ini!