FEB UNJANI dengan Mahsa University bekerjasama dalam Menggelar Seminar Internasional MI-CAB 2023

Penulis: Intan Permata Dewi [Copywriting Unit FEB Unjani]

Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) dengan bangga mengumumkan kolaborasi bersama Mahsa University dalam rangka menggelar seminar internasional. Kerjasama ini bertujuan untuk memfasilitasi pertukaran pengetahuan yang lebih luas, mempromosikan kolaborasi bersama universitas luar negeri, dan memperkuat jaringan akademik.

Seminar internasional ini akan menampilkan peneleiti terkemuka, akademisi, dan praktisi dari FEB dan Mahsa University, yang akan berbicara tentang berbagai topik yang relevan dengan perkembangan ekonomi global dan tren bisnis saat ini. Para peserta seminar akan memiliki kesempatan untuk mendengarkan pandangan dari berbagai sudut pandang, memperluas pemahaman mereka, dan berkontribusi pada diskusi yang mendalam.

Seminar tersebut diselenggarakan pada 22 dan 23 September 2023, dengan tema Mahsa Internasional Conference on Accounting and Business (MI-CAB) 2023 di Mahsa University, Malaysia. Dosen Fakultas Ekonomi dan Bisnis yang ikut serta dalam kegiatan tersebut diantaranya:

  1. Dr. Mochamad Vrans Romi, SE., MM.,M.IP.,CHRA dari program studi Magister Manajemen
  2. Dr. Heni Nurani Hartikayanti, SE., M.Si., Ak., CA dari program studi Akuntansi
  3. Dwi Indah Lestari, SE., M.Comm., Ak, CA dari program Akuntansi
  4. Ifan Wicaksana Siregar, SE., M.Ak dari program Akuntansi
  5. R. Budi Hendaris, SE., M.Si dari program Akuntansi
  6. Tania Adialita, SE., MBA dari program studi Manajemen
  7. Yun Yun, SE., MSM., ASCA., CHRA dari program studi Manajemen
  8. Eka Yulianti, SE., M.Si dari program studi Manajemen
  9. Dr. Abdurohim, SE., MM dari program studi Manajemen

Kerjasama ini, mencerminkan komitmen FEB untuk memfasilitasi diskusi ilmiah yang berkualitas tinggi dan menghubungkan para pemikir terbaik di bidang ekonomi dan bisnis.

FEB percaya bahwa seminar ini akan menjadi wadah yang sangat berharga untuk pertukaran ide dan pengetahuan antara dua institusi. Kami berharap bahwa melalui kerjasama ini, kami dapat berkontribusi pada pemahaman yang lebih baik tentang tren ekonomi dan bisnis global.

Kerjasama ini diharapkan memperkuat posisi FEB dan Mahsa University sebagai pusat pengembangan ilmu pengetahuan ekonomi dan bisnis yang berpengaruh. Seminar internasional ini juga diharapkan akan menjadi platform yang sangat efektif untuk menginspirasi pemikiran inovatif dan memajukan pemahaman kita tentang tantangan ekonomi global.