Ikatan Alumni Fakultas Ekonomi dan Bisnis UNJANI Gelar Musyawarah Besar Sekaligus Pemilihan Ketua Ikatan Alumni FEB UNJANI

Penulis: Intan Permata Dewi [Copywriting Unit FEB Unjani]

Musyawarah Besar (MUBES) Ikatan Alumni Fakultas Ekonomi dan Bisnis UNJANI telah selesai digelar pada 19 Maret 2023 di Gedung Fakultas Ekonomi dan Bisnis UNJANI, Jalan Terusan Jenderal Sudirman, Kota Cimahi. Hasil musyawarah tersebut menetapkan terpilihnya Endah Saribuana lulusan angkatan 1997 sebagai Ketua Ikatan Alumni FEB UNJANI periode 2023-2026.

Endah Saribuana berhasil meraih suara sebanyak 12 dari 22, pemilih melalui voting secara langsung dan pada peringkat kedua ada Ade dan juga Adam yang sama sama memperoleh 5 suara dan bersama sama akan menjadi wakil ketua dari Ikatan Alumni FEB UNJANI periode 2023 -2026. Pengumuman terpilihnya Ketua dan Wakil Ketua Alumni disampaikan langsung pada hari dan tanggal yang sama.

Seluruh proses musyawarah besar Ikatan Alumni FEB UNJANI telah berjalan dengan lancar. Terima kasih kepada seluruh alumni yang telah memeriahkan kegiatan musyawarah tersebut. Dan Selamat kepada Endah Saribuana yang menjadi Ketua terpilih, semoga pada periode kepengurusan Tahun 2023 – 2026 dapat terus aktif berkolaborasi dan bersinergi pada setiap kegiatan Fakultas Ekonomi dan Bisnis serta dapat menjadi jembatan setiap aspirasi yang akan tertuang demi meningkatkan kualitas Fakultas Ekonomi dan Bisnis UNJANI.

Galeri Kegiatan Mubes Ikatan Alumni FEB UNJANI