Fakultas Ekonomi dan Bisnis UNJANI mengikuti Pameran Pendidikan SMAN 9 Bandung dengan Tema : "Let's Go to College"

Penulis: Intan Permata Dewi [Copywriting Unit FEB Unjani]

Dalam upaya sosialisasi Lembaga Pendidikan Tinggi sekaligus memberikan informasi untuk menambah wawasan dunia perguruan tinggi kepada siswa kelas XII yang akan melanjutkan studi ke perguruan tinggi, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jenderal Achmad Yani ikut serta dalam kegiatan Pameran Pendidikan yang diberi nama University Day ’9 ”Let’s go to College 2023”. Dalam kegiatan ini Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jenderal Achmad Yani berkesempatan untuk memperkenalkan lembaga dan program studinya kepada siswa khususnya kelas XII yang akan melanjutkan ke perguruan tinggi, sehingga siswa memperoleh informasi secara lengkap, utuh dan langsung.

Pameran Pendidikan ini dilaksanakan pada Hari, Kamis Tanggal 26 Januari 2023, Pukul 07.30 WIB – selesai bertempatkan di SMA Negeri 9 Kota Bandung. Kegiatan ini berjalan dengan menarik dan antusiasme siswa/i SMA Negeri 9 Bandung sangat tinggi. Pada kegiatan pameran ini Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jenderal Achmad Yani berpartisipasi langsung dengan mendirikan booth untuk menjadi sarana bagi siswa/i yang ingin bertanya secara langsung, memberikan beberapa merchandise dengan mengadakan games yang tentunya diikuti olah siswa siswi dengan sangat antusias, juga memberikan beberapa Goodie Bag bagi tenaga kependidikan pada SMAN 9 Bandung.

Dengan berpartisipasi pada kegiatan ini diharapkan mampu menjadi jembatan atau sarana informasi bagi siswa/i dalam mengembangkan wawasan mengenai dunia perkuliahan dan informasi mengenai program program yang terdapat di Universitas Jenderal Achmad Yani khususnya pada Program Studi Manajemen dan Akuntansi.

Galeri Kegiatan Pameran Pendidikan SMAN 9 Bandung