Kemeriahan GI BEI Jawa Barat Gathering, KSPM FEB Unjani raih Penghargaan Prestasi Kategori SPM Level 1

Penulis: Widia Berliana [Ketua KSPM FEB Unjani]

Dalam rangka GI BEI Jawa Barat Gathering yang merupakan agenda pertemuan seluruh Galeri Investasi yang ada di Jawa Barat dengan didampingi pembina KSPM. Dalam kegiatan ini ada beberapa agenda diantaranya Sosialisasi RDIS Sharing Session, Games dan Doorprize serta Pengumuman Award Utilitas RDIS tahunan. Selain itu, terdapat penyampaian materi mengenai Pasar modal yang dibawakan oleh Bapak Reza Sadat Shahmeini selaku Kepala Kantor Perwakilan Bursa Efek Indonesia Jawa Barat.

Kegiatan ini berlangsung di Eatboss Space Dago Bandung dihadiri oleh seluruh perwakilan KSPM Galeri Investasi Sejawa barat dan juga Bursa Efek Indonesia Jawa Barat. Ada beberapa kategori Award tahunan diantaranya adalah Kategori Sekolah Pasar Modal, Kategori Peserta edukasi Terbanyak dan kategori sekolah pasar modal lanjutan.

Dalam kesempatan kali ini Galeri Investasi Digital BEI FEB UNJANI turut bangga dapat meraih Juara 1 award tahunan bersanding dengan GIBEI UIN bandung dan GI BEI Widyatama dalam kategori Sekolah Pasar Modal Level 1 untuk periode Juni – November 2022.

Galeri Investasi BEI Jawa Barat Gathering