MPMBerbagi Beasiswa 2022

Program MPMBerbagi Beasiswa merupakan program reguler PT Mitra Pinasthika Mustika Tbk atau MPM, yang merupakan perusahaan konsumer otomotif asal Indonesia dan telah beroperasi sejak tahun 1987. Program ini merupakan salah satu wujud tanggung jawab sosial perusahaan (CSR) pada bidang pendidikan, dimana sebelumnya fokus memberikan beasiswa kepada siswa/siswi SMK Teknik dan Bisnis Sepeda Motor (TBSM) dan juga pelatihan bagi para tenaga mekanik. Sejak 2021, MPM juga mulai memberikan beasiswa kepada pelajar tingkat mahasiswa . Di tahun ini, MPM kembali memberikan beasiswa kepada para mahasiswa yang berada di tingkat D3, D4, dan S1 yang saat ini memiliki usaha UMKM dan berasal dari keluarga dengan kondisi ekonomi lemah. Hal ini sebagai bentuk apresiasi bagi para mahasiswa yang telah memiliki jiwa entrepreneur namun tidak mengesampingkan

Pendaftaran untuk program MPMBerbagi Beasiswa 2022 dibuka mulai dari 3 Juni 2022 sampai dengan 29 Juli 2022 pukul 15.00 WIB. GRATIS, tidak dipungut biaya apapun.

Terdapat 2 tahap seleksi untuk penerimaan beasiswa ini. Informasi bagi peserta yang lolos seleksi tahap 1 dan syarat untuk seleksi tahap 2 akan diumumkan langsung ke alamat email pribadi masing-masing peserta.

Info Lebih Lanjut