Penglepasan dan Pelantikan Pimpinan Organisasi Mahasiswa di Lingkungan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unjani

Pada Jum’at, 9 April 2021 lalu telah dilaksanakan kegiatan penglepasan dan juga pelantikan Pimpinan Organisasi Mahasiswa di lingkungan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jenderal Achmad Yani. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Gedung Dekanat Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unjani Kota Cimahi.

Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Neni Maryani, S.E., M.Si., Ak., CA., CPA., CTA. turut hadir dalam acara tersebut. Acara penglepasan dan pelantikan ini juga dihadiri oleh perwakilan Pimipinan Organisasi Mahasiswa yaitu Himpunan Mahasiswa Keluarga Mahasiswa Jurusan Akuntansi, Himpunan Mahasiswa Keluarga Mahasiswa Jurusan Manajemen, BEM KMF Ekonomi dan Bisnis dan DPM KMF Ekonomi dan Bisnis.

Ibu Neni Maryani selaku Dekan FEB Unjani menyampaikan rasa terimakasihnya atas dedikasi dan loyalitas kepada para Pemimpin Organisasi Mahasiswa atas masa kepemimpinannya selama satu periode di organisasi lingkungan FEB Unjani. Tak luput, beliau juga memberikan semangat kepada para penerus pemimpin baru untuk periode selanjutnya agar tetap amanah dan bijaksana dalam menjalankan masa jabatannya sebagai Pemimpin Organisasi Mahasiswa yang baru di lingkungan FEB Unjani.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *