Kerjasama

FEB Unjani melaksanakan penandatangan perjanjian kerjasama antara Direktorat Keuangan TNI Angkatan Darat (DITKUAD) dengan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jenderal Achmad Yani pada hari Rabu (17/03/2021) secara langsung. Kegiatan tersebut berlangsung di Bandung dan dihadiri oleh Direktur Keuangan TNI AD beserta jajarannya, Rektor Unjani beserta jajarannya, Dekan FEB Unjani beserta jajarannya, dan Badan Pengurus Harian (BPH) Unjani. 

Acara dibuka dengan sambutan dari Brigjen TNI Temas, S.Sos., M.M selaku Direktur Keuangan TNI Angkatan Darat. Direktur Keuangan TNI AD menyambut baik kerjasama ini untuk meningkatkan sumber daya manusia di keuangan dan akuntansi. Selain itu, kerjasama ini merupakan salah satu wujud untuk mengembangkan kreativitas Unjani dan untuk merealisasikan permintaan Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KASAD) dalam membangun Unjani menjadi smart campus, melalui terobosan-terobosan baru dengan memperluas fakultas yang ada sehingga meningkatkan kredibilitas Universitas Jenderal Achmad Yani.

 

Sambutan Direktur Keuangan TNI AD dilanjutkan dengan sambutan dari Prof. Hikmahanto Juwana, SH., LL.M., Ph.D selaku Rektor Universitas Jenderal Achmad Yani. Dalam sambutannya Rektor Unjani menyampaikan rasa terima kasih atas tanggapan baik yang diterima dari Direktur Keuangan TNI AD setelah mengajukan permohonan untuk mempromosikan Unjani khususnya Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unjani. Rektor Unjani juga menyampaikan permintaan Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KASAD), agar prajurit TNI AD bisa meningkatkan kemampuanya dari sisi pendidikan dengan kehadiran Universitas Jenderal Achmad Yani. 

Setelah pidato singkat melalui sambutan yang disampaikan oleh Direktur Keuangan TNI AD dan Rektor Universitas Jenderal Achmad Yani, kemudian dilaksanakan penandatanganan perjanjian kerjasama oleh kedua belah pihak di atas materai. Brigjen TNI Temas, S.Sos., M.M selaku Direktur Keuangan TNI AD sebagai pihak pertama dan selanjutnya Neni Maryani, SE., M.Si., Ak., CA., CPA., CTA selaku Dekan FEB Unjani sebagai pihak kedua. Selama kegiatan ini berlangsung seluruh hadirin tetap menjaga protokol kesehatan (prokes) yang dianjurkan oleh Pemerintah. Seluruh rangkaian acara berlangsung lancar dan acara ditutup dengan dokumentasi dengan pihak-pihak yang terkait. 

Leave a Comment

Your email address will not be published.